My Wedding Dream

Hai .. akhirnya nulis lagi~

Gue jarang nge post bukan so sibuk banyak kerjaan, tapi memang lagi gak ada bahan buat ditulis aja. Ini juga tumben, dalam episode lagi pengin berbagi cerita tentang mimpi (baca: hayalan babu) gue tentang pernikahan aja.

Maaf yhea siang-siang udah diajak ngehayal, gapapa khaaaan? Iya, gapapa. *jawab ndiri* Hehe

Cerita dulu yaah, gue itu bisa dibilang orang yang paling sering ngehayal, tentang apapun itu. Nah, apa lagi kalo tentang beginian pasti semangat banget. Ya kaan wajar dong gue sebagai perempuan tulen *iyalah* selalu kepengin di hari bahagianya terlihat sempurna. Gue yakin semua perempuan pasti begitu, tapi kalo masalah hobby ngehayalnya gue gak tau ya, apa cuma gue doang?? Hahahaha

*skip*

Jadi, beberapa minggu terakhir ini gue lagi sering banget googling all about wedding *nggak, bukan kode kok*. Tapi yang gue sering liat-liat sih lebih ke tema-nya belum sampai ke perintilan dan lain sebagainya. Gue tertarik banget sama tema pernikahan yang ala ala vintage dengan warna warna yang menyejukan mata dan sekarang lebih sering disebut Shabby Chic.

Shabby Chic ini adalah salah satu aliran dalam design interior yang punya ciri antik, stylish, klasik dan feminim. Dan warna yang dipakai di tema ini juga lebih ke warna soft atau warna pastel seperti pink, biru, purple, mint dan yang paling penting asalkan warnanya soft. Dan dipadukan juga dengan dekorasi yang serba bunga nan romantis. Kira-kira begini:

image

Gambar diambil dari google

image

Gambar diambil dari google

Sebenarnya gak pengin muluk muluk juga sih, tapi masa sih gak boleh bermimpi. Tenaaaang ini baru wedding dream aja kok, tapi Alhamdulillah kalo sampe keturutin mah. Aamiin! Dan pastinya disesuaikan sama budget. Huehehehe

Kurang lebih dekorasinya ingin seperti ini:

image

Gambar diambil dari google

Sebenarnya itu dekorasi yang di atas ala Shabby Chic luar negeri, pasti beda kalo diaplikasikan di sini. Tapi setidaknya sudah ada gambaran ingin seperti apa deh. Hehe

Dan gue jatuh hati sama kebaya yang ini:

image

gambar diambil dari instagram: @kebayalaksmi

Warnanya kesukaan gue, sederhana tapi terkesan mewah *menurut gue*.. dan gue mohon maaf kepada Mas dan Mbak nya yang ada di foto karna gue pinjem fotonya untuk inspirasi.. hehe *salim*

Terakhir ntuk undangan juga gak kalah, gue tetep pengin ala Shabby Chic. Habis googling dan malah tambah puyeng soalnya banyak banget yang bagussss..

Akhirnya pilih salah satu contohnya yang kaya gini:

image

Gambar diambil dari google

Umm.. apa lagi yaa jadi ngebleng gini deh gak kaya pas awal kayanya banyak banget yang pengin gue tuangin di tulisan ini. Hahahahaha

Sudahlah itu tandanya gue harus mengakhiri tulisan ini dan berkata AAMIIN!

Wasalam.

Leave a comment