Akhirnyaaaah …

12 Agustus 2015,

Ini kali pertamaku mendampingi pacar wisuda. Karna memang hanya kamu yang aku tau prosesnya dari masih pakai seragam

putih abu, lulus sekolah, cari kerja, dapet kerja, daftar kuliah dan sampai akhirnya wisuda. Mungkin ini berlebihan, tapi kamu harus tau rasanya jadi aku yang ikut bahagia juga melihat kamu bisa sampai tahap ini.

Alhamdulillah, Happy Graduation, Hendra Darusman…

Sekarang nama kamu sudah bisa pakai gelar A.md.. Proud of you! Postingan mainstream ini sengaja aku tulis untuk kamu, buka post ini kapanpun kamu ingin membaca kembali apa yang aku harapkan dari seorang kamu yang tahun ini sudah menyelesaikan pendidikan Diploma (D3).

Harapanku tak banyak selain ingin kamu tetap menjadi pribadi yang lebih baik terhadap siapapun, rendah hati dan tegar. Di depan sana kehidupan yang lebih berat sudah menunggumu, berdoalah agar kamu siap menghadapinya. Ingat, jangan sekali-kali meminta diringankan bebannya tapi mintalah agar dikuatkan tenaganya. Aku yakin kamu mampu melewatinya..

Tetap kejarlah apa yang kamu ingin, kejarlah mimpi yang belum terwujud. Aku yakin masih banyak keinginan dan mimpi yang ingin kamu capai. Karna harapan saja tidak cukup untuk mewujudkan cita-cita tanpa kamu kejar dan berusaha. Tugasku disini hanya mendorongmu agar lebih kuat agar tak kelewat batas dan menopangmu ketika kamu sudah mulai letih mengejar semua.

Percayalah, aku akan tetap disini.. asal kamu bersedia berjanji, untuk tetap juga berusaha mewujudkan apapun itu yang terbaik untuk kamu, untuk aku, untuk kita.

I love you!

Here’s few pict from your Graduation

Hendra Darusman A.md

Hendra Darusman A.md

IMG_20150815_034447[1]

END

Leave a comment